20090625

To be blind.

Flying South
saat kita hampir terpecah
kuberdiri lemah
saat kita sudah pecah
tak terjangka kesan
tidak sekali ia jauh
namun tetap terkesan
mendorong jurang
terbentuk perlahan
antara pecahan daya
hasil usaha terdaya
hasil karutan atasan


Death of Dragonfly
dan pepatung itu
mengepak bangga sayap
sayap kebebasan
terbang tinggi fikirnya
lalu terperangkap ia
dijerat sawang
sarang duniawi
dengan sendirinya
ia bergelut berhempas
berpulas melepas
gagal
mati ia di situ
mati di awan khayalan


Is there any space left for me to breathe?

9 comments:

  1. ia cuma aku lagi dlm pembacaan sebuah karya yg penuh dgn puisi, syair dan kata2 yg kdg kala aku sendiri sukar mentafsirnya. aku lagi terpengaruh dan turut terpanggil menulis beberapa puisi(kah?) yg menggambarkan rasaku sekarang. haha.. ia teruk sama sekali.

    ReplyDelete
  2. menggelikan? mungkin. namun tdk sekali aku mmbayangkannya dari sebarng sudut yg mmbabitkan prasaan yg lebih dr kawan. senang cite, AKU BUKAN GAYLAH. jangan dirisaukan. haha..

    ReplyDelete
  3. stop talking or should i say writing like that..
    its disgusting..

    ReplyDelete
  4. disgusting2 apaan segala? aku lg suka sama bahasa kaya gini. haha.. bayar saja maka aku berhenti gunakannya. tdk bisa bayar, diam saja. haha.. tah apa tah.

    ReplyDelete
  5. Haha.. tahan saja. mungkin aku akan bosan dan aku bisa berhenti.

    ReplyDelete

I want to know your answer.